Sabtu, 24 April 2010

Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya?

Berdasarkan ayat tersebut, bagi mereka yang mengatakan asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin pasti masuk surga, padahal tidak melakukan perintah Allah dan Yesus, maka bukan jaminan surga yang didapat, tapi neraka.

Sebagian besar rumah umat Kristiani hampir dapat dipastikan terpampang gambar atau lukisan Yesus dan ibunya Maria dengan wajah yang ganteng dan cantik rupawan dengan pakaian yang berwarna warni. Tentu menjadi pertanyaan:

  1. Apakah wajah Yesus dan ibunya Maria adalah wajah mereka yang asli atau itu hanya hasil rekayasa saja?

  2. Jika wajah mereka itu asli, siapa yang memotretnya?

  3. Tustel atau camera merek apa yang dipakai saat itu?

  4. Apakah 2000an tahun yang lalu sudah ada camera atau tustel berwarna?

Jawabannya pasti semuanya mustahil Tetapi banyak umat Kristiani terlihat begitu khusu' bila sembahyang atau meminta pertolongan dihadapan gambar atau lukisan Yesus dan Maria. Gambar atau lukisan berikut ini adalah Maria dan Yesus menurut versi bangsa-bangsa di beberapa negara di dunia.

Ada sebagian umat Kristiani yang dulunya ngaku mantan Islam, kemudian masuk Kristen dengan alasan dia dijamah oleh Yesus. Ada juga yang katakan dia melihat wajah Yesus. Padahal semua kesaksian seperti itu jelas bohong. Kenapa? Sebab darimana dia tahu bahwa itu benar­benar wajah Yesus?? Wajah bapak kakek­nya saja hampir tidak ada orang yang pernah tahu, apalah wajah orang yang telah mati lebih 2000 tahun yang lalu. Oleh sebab itu disediakan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000.- (sepuluh juta rupiah) kalau ada orang bisa memperlihatkan wajah Yesus yang sesungguhnya. Wajah­wajah Yesus dalam semua gambar tersebut, pasti hanya hasil rekayasa atau hasil imaginasi seseorang. Jika disuruh orang suku Asmad di Irian melukis wajah Yesus menurut imaginasi mereka, mungkin saja wajah Yesus dibuat hitam, pendek, kribo, tanpa busana dan pakai koteka. Jika ada yang mengaku pernah dijamah dan ketemu Yesus, lihatkan gambar-gambar tadi, tanyakan padanya dan tolong tunjukin, wajah yang mana yang dilihatnya? Sungguh satu Kebohongan besar jika wajah Yesus adalah salah satu dari wajah-wajah tersebut.

16 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya gak mungkin lah ad kamera waktu itu sedang kan penemu kamera aja lahirnya tahun 965M
waktu jaman yesus n bunda nya hidup si penemu aja belum d rencana kan kali kelahiran nya wkwkwwkwkwk

Unknown mengatakan...

gambaran hanyalah kiasan iman yg dbuthkan dalam menggapi gambaran tersebut..adalah 1 kepercayaan dalam iman ..tak kenal maka tak sayang..gambaran tersebut menjadikan iman bertumbuh dalam diri..1 kekuatan batin dan kepercayaan iman ..dan gambaran hanya rupa ..tetapi iman hal yg utama

Gaara Ofthedesert mengatakan...

membohongi diri sendiri yah?

Anonim mengatakan...

Kasihan..jutaan umat didunia tertipu oleh kebohongan om paul,Bertobatlah dan kembalilah ke jalan yg benar hai orang2 kristen kafir,sesungguhnya ALLAH MAHA MENERIMA TOBAT

Unknown mengatakan...

Klo gtu foto syp dong yg lu sembah sembah itu

Anonim mengatakan...

agama dibuat supaya manusia bisa lestari, coba byangkan law gk ad agama manusia saling mbunuh,mncuri, n gk karuan. Islam yg bnar kta tak prlu mperlhat kan yg slah law kita sdah bnar. Allahuakbar.

Anonim mengatakan...

agama dibuat supaya manusia bisa lestari, coba byangkan law gk ad agama manusia saling mbunuh,mncuri, n gk karuan. Islam yg bnar kta tak prlu mperlhat kan yg slah law kita sdah bnar. Allahuakbar.

Anonim mengatakan...

Gambar kok disembah????gak sekalian foto pemain sepak bola terkenal aja yg di sembah???buakakakakak :D

Anonim mengatakan...

bodohnya : manusia disembah :p

Anonim mengatakan...

bego az ,
msa orang nyembah orang . Yesus az menderita di kayu salib , tuhan koq menderita ,

Anonim mengatakan...

Ane mau tanya sama umat pengikut yesus, ente suka make kalung salib alesannya apa, apa karna yesus mati d tiang salib. Klw yesus mati di kursi listrik, apa ente jg mau ngalungin kursi listrik d leher ente

Anonim mengatakan...

r

Unknown mengatakan...

Komentarnya terbukti kagak pernah baca, merenungkan, menyelidiki alquran.

('Āli `Imrān):45 -
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)

Liat tuh ayat di atas:

Isa itu "kalimat (yang datang) daripada-Nya".
Alias firman Allah = Allah

Isa itu " terkemuka di dunia dan di akhirat"
Alias Allah sendiri tau!!!

Makanya SELIDIKI dong alquran, jangan cuma dibaca tapi kagak tau artinya!!!

Tian De Heer mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Tian De Heer mengatakan...

Maksudnya, kita bisa punya gambaran kepada siapa kita berdoa.
Seperti : dengan mata menatap lukisan/patung, dengan hati mendekat kepada sesuatu yang dilihat...
Foto asli Yesus bisa diselidiki melalui kain kafan asli Yesus yang dari Turin, atau dari Fotonya Jack Haas pada Tahun 1982, itu hanya Mujizat saja ya kalo yang ke dua...
Contohnya, kalau ibu kita lagi pergi jauh, kita kan liat liat fotonya ibu, kalo ndak ada telpon, kita bicara kepada foto itu dengan harapan naluri keibuannya akan mendengar seruan anaknya...
Tuhan yang kita sembah berinkarnasi dalam puteranya Maria.karena kaum lelaki pada masa itu lebih dihormati, maka Tuhan mengambil rupa lelaki,namun dalam Segala Kasihnya Tuhan Bukan Laki-laki, maupin perempuan.Sebagai tindak hukuman atas semua dosa manusia, paling berat Tuhan memberi Salib sebagai hukuman untuk kita yang berdosa, namun itu dilimpahkan pada Yesus,karena cinta kita akan salib ataupun sesuatu lain yang menyelamatkan kita, maka kita mengalungkannya atau menaruh ditempat yang terhormat sebagai lambang cinta kita, maupun sebagai pengingat supaya kita jangan buat dosa lagi, karena dosa kita sudah dihapus dengan hukuman salib..

Harap jawaban ini menjawab semua pertanyaan kalian...

Unknown mengatakan...

Lucu aja, kesimpulan buat sendiri